Rabu, 23 Maret 2011

Kehidupan Remaja

Nongkrong? Mungkin itu adalah kata yang sangat lumrah bagi anak muda jaman sekarang. Kehidupan anak muda jaman sekarang sudah berbeda dari anak jaman dulu, ya contohnya seperti pergi ke mal bersama teman-teman tanpa sepengetahuan orang tua.

Bagi saya sendiri remaja merupakan masa-masa yang sangat menyenangkan dan susah untuk terlupakan, karena kita dapat bergaul dan berteman dengan banyak orang.

Dan satu hal yang menurut saya unik pada saat remaja adalah mulainya timbul ketertarikan pada lawan jenis, yah itu bagi saya merupakan hal yang biasa lah, tapi tidak sampai ke hal yang berlebihan. Dalam mengisi waktu luang remaja juga sering mengisinya dengan hal hal yang kreatif, tetapi ada juga yang salah menggunakannya seperti tawuran antar sekolah, narkoba dan pergaulan bebas. Tetapi bagi saya dalam mengisi waktu luang kita dapat melakukan hal-hal yang bermanfaat seperti bermain musik, berolahraga, bahkan membuat karya sastra, seperti membuat cerpen, puisi, ataupun novel sekalipun.

Saya sendiri tertarik dalam bermain musik, berolahraga, yah hitung-hitung mengisi waktu luang lah. Daripada melakukan hal-hal yang kurang bermanfaat, lebih baik kita isi masa remaja ini dengan hal-hal positif dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar